Informasi
SIP PPID adalah Sistem Informasi Publik Pejabat pengelola Informasi dan Dokumentasi atau dapat juga disebut sebagai e-public. SIP PPID atau e-public merupakan aplikasi pengelolaan dan pelayanan informasi untuk PPID yang dikembangkan sesuai Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. E-public dirancang dengan platform hybrid - offline dan online, yang terintegrasi antara PPID Pembantu dan PPID Utama dalam sebuah entitas Badan Publik. Informasi lebih lengkap mengenai SIP PPID atau epublic dapat dilihat disini!
Untuk informasi lebih lanjut dan bagaimana mendapatkan aplikasi ini silahkan ke info@sip-ppid.net
2. SOP 2 PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK Klik
3. SOP 3 UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK Klik
4. SOP 4 PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK Klik
5. SOP 5 FASILITASI SENGKETA INFORMASI Klik
2. Alur Mekanisme Pengelolaan Keberatan Informasi Klik
3. Alur Mekanisme Penanganan Sengketa Informasi Klik
4. Alur Mekanisme Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi Klik